Senin, 08 Februari 2021

JURNAL HEXAGONIA ZONA O PEKAN 1

 


Bismillahirrahmanirrahim

Welcome to the Zona Open Space. Zona yang menuntut kemampuan tampil hexagonia secara live, bukan lagi di balik layar. Open Space Technology adalah salah satu metode untuk menjalankan Hexa conference.

Sangat menantang dan Saya masih berfikir mau menampilkan apa nantinya. Tema yang Saya kuasai telah ada yang duluan mengambilnya. Tapi teman se cohouse bilang gak masalah karena mungkin akan beda sudut pandangnya. Ya..ya...ya.. ☺️☺️

Selama 3 minggu, dari tanggal 8 - 22 February 2021, Kota virtual Hexagon City akan memborbardir jagad dunia maya dengan beracuan informasi kekinian. Mulai dari dunia parenting, kesehatan, sustainable living, rumah tangga, Finansial, perdapuran, hingga Teknologi. Tak ada lagi sekat antara hexagonia dengan warga umum di luar Hexagon City. Semua menyatu, berbaur untuk mendapatkan ilmu yang bertebaran dan GRATIS. ❤️❤️

Yang pastinya semua hexagonia menikmati euforia kemeriahan virtual conference ini. Dan Saya pun tidak ketinggalan untuk join dalam acara hebat ini ❤️



🌺🌺🌺

Dalam event virtual conference ini, ada 4 peran yang wajib dilipih, yaitu :

1. SPEAKER/HOST: sebagai pembicara/pemateri workshop

2. PARTICIPANTS: peserta workshop

3. BUMBLEBEE: Seperti lebah yang menghadiri workshop yang satu dan lainnya (belanja gagasan)

4. BUTTERFLY:  Duduk di sudut mendengarkan materi sambil memutuskan "hari ini saya refleksi dulu, besok saya keliling lagi"

4 Prinsip dalam open space (virtual conference), yaitu :

1. Whoever comes is the Right people

2. Whatever happens is all that could have

3. Whenever it starts is the right tim

4. When it is over, it is over

🌺🌺🌺

Untuk Pekan ini, Saya memilih peran butterfly. Saya ingin menikmati sajian informasi yang cocok dengan diri saya dan memang sangat dibutuhkan 



Jadi ingat dengan quote bu Septi "

"Tidak ada yang bisa merendahkan diri kita, kecuali kita mengijinkannya. Anda layak menjadi perempuan yang tangannya di atas, dengan produktivitas, maka buktikanlah!" 

Insya Allah bisa πŸ’ͺπŸ’ͺ


#HexagonCity

#Hexagonia

#ZonaOpenSpace

#HexagonCityVirtualConference

#PeruliahanBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar