Selasa, 24 Desember 2019

TAHAP #2 TEMUKAN KETERAMPILANMU

Tugas Kelas Bunda Cekatan



Bismillahirrahmanirrahim

Waktu membuat tugas ini, lagi di Siloam (again) untuk mendengarkan hasil ronxen dr.Bob. Btw di hidung meysya ternyata ada baterai gepeng berdiameter 1 cm yang sydah bersarang selama 3 hari 😭😭. Semoga tidak ada dampak buruk yang ditimbulkannya. Aamiin.

********

Setelah sebelumnya mencari telur hijau, kali ini saatnya mencari telur merah, telur yang menyimbolkan keterampilan.  Di tahap #2 ini  para mahasiswa diminta untuk melihat terlebih dahulu, apakah aktivitas yang bisa dan suka itu adalah aktivitas yang sangat penting dan harus kita lakukan, sehingga membuat indeks kebahagiaan kita sebagai seorang istri, perempuan dan ibu bisa naik terus.

Setelah merenung dan dengan mengikuti workshop ustad Harry Santosa, maka hal yang membuat bahagia harus tetap berkaitan dengan misi hidup. Alhamdulillah misi keluarga kami bisa semakin mengerucut dan tidak berseberangan dengan tugas telur hijau yang telah saya buat.




Setelah mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan yang penting dan mendesak, maka didapat 5 hal yang paling diburuhkan saat ini biar aktivitas yang membuat bahagia bisa semakin terpancar, yaitu :





#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional




Tidak ada komentar:

Posting Komentar