Senin, 22 Juni 2020

Jurnal Minggu ke-5 Kelas Kupu-Kupu



Bismillahirrahmanirrahim

Tak terasa sekarang sudah setengah jalan di kelas kupu, tepatnya di Minggu ke-5. Alhamdulillah telah melakukan evaluasi dan pengecekan progres dari tujuan yang telah dibuat di pekan ke-3. Telah melakukan selebrasi bersama-sama baik sebagai mentee maupun mentor. Pun 360 feedback yang telah terlaksana.

Mentor

Sebagai mentor aquaponik, saya telah melakukan evaluasi bersama dengan mentee sudah sejauh mana progres pelaksanaan rencana pembuatan instalasi aquaponik. Alhamdulillah baik Mba Fita maupun Mba Dyah telah melakukan yang terbaik dalam pengaplikasian tujuan masing-masing, baik dengan mempermantap ilmunya maupun menyelesaikan pengerjaan proyek instalasi.

Untuk false celebration, kami melakukannya via WhatsApp messenger, karena audio Mba Fita lagi bermasalah.



Mentee

Sebagai mentee manajemen waktu dengan menggunakan bullet journal, saya merasa masih baaaanyak yang harus diperbaiki dan dibenahi terutama dalam hal komitmen dan konsisten. Masih sering bersantai memegang gadget sampai lupa waktu akhirnya pola tidur masih kacau tidur jam 00.00. Walaupun sudah tidak tidur sehabis sholat lagi tapi jadinya masih sering kliyengan. Untuk kedepannya semoga masih bisa diperbaiki lagi.

False celebration kami rayakan dengan video call bersama seluruh mentee Mbak Aisyah. Disini kami mengutarakan kendala dan permasalahan  dalam penggunaan bullet journal. Selain itu kami juga mengevaluasi progres kinerja kami dalam pengaplikasian bullet journal sehari-hari.



Feedback dari suami dan anak-anak: masih perlu memperbaiki pola tidur dan mengontrol kadar Omelan dan marah-marah yang masih tinggi. Hehehe


#jurnalke5
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar