Senin, 14 Desember 2020

JURNAL HEXAGONIA ZONA X PEKAN 1

 


Bismillahirrahmanirrahim

Zona X adalah zona terakhir yang dikerjakan di Hexagon City sebelum masuk ke libur panjang tahun baru. Di fase ini juga Saya memegang amanah sebagai koordinator tahapan zona X di cohouse 3 sustainable living.

Sebenarnya agak berat juga di zona Xtra miles ini. Mengingat dibutuhkan kemauan dan kemampuan yang extra lebih besar dibandingkan zona sebelumnya, sementara di Pekan ini saya memiliki aktivitas yang membutuhkan mobilitas tinggi. Ya... Pekan ini Saya harus menghadiri 2 acara pernikahan keluarga dekat di 2 Kabupaten yang berbeda, 1 janji dengan anak di Kabupaten yang lain, serta target visi misi keluarga kami di kabupaten yang lainnya. Dan untuk menghadiri 2 kegiatan ini, kami harus melewati 7 kabupaten. Alhamdulillah, semua Rencana berhasil kami laksanakan dengan baik.

🌸🌸🌸

Back to zona X, disini Saya memilih dan memilah aktivitas Mana yang masuk dalam kategori quick wins, major project, fill ins dan thankless task.



Setelah berdiskusi dengan teman-teman di cohousing, akhirnya kami memutuskan akan masuk di kategori Mana di zona Xtra miles ini. Dan ternyata semua memilih untuk melakukan aktivitas yang high impact dan high effort. Untuk Saya pribadi, karena sudah lama berkecimpung di aquaponik, maka untuk major project saya masukkan menulis e-book yang bertemakan aquaponik.



Sedangkan untuk tugas individu, Saya lebih memilih untuk keberlangsungan Project passion dalam hal membuat e-book mengenai aktivitas Sustainable Living.



#ZonaXtraMiles

#Hexagonia

#HexagonCity

#KuliahBundaProduktif

#InstitutibuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar