Senin, 21 Agustus 2017

Tantangan hari ke - 1 #7



*Tantangan 10 Hari*
*Level 7*
*SEMUA ANAK ADALAH BINTANG*

Ayah Ghaly habis pulang dari perjalanan dinas dan membawa oleh-oleh lego buat anak-anaknya. Betapa senangnya Ghaly mendapatkan lego tersebut. Tak henti bibirnya bersenandung dan matanya pun berbinar-binar.

Bersama sang ayah, Ghaly bahu membahu menyelesaikan proyek membangun rumah lego yang menurutku cukup njelimet, karena ukuran per bagiannya yang sangat kecil.

Dalam proses penyelesaian rumah lego ini, disediakan panduan step by step cara merakit komponen yang ada, sehingga membentuk sebuah bangunan. Ketelitian dan kesabaran merupakan kunci keberhasilan dalam menyusun lego. Selain itu koordinasi mata dan tangan serta kemampuan motorik halus juga sangat diperlukan. Pada awalnya Ghaly kesulitan merakit komponen yang kecil dan akhirnya membuatnya gusar dan marah-marah. Namun setelah diberi semangat dan dibantu ayah, akhirnya dia bisa kembali semangat menyelesaikannya.

Akhirnya... Setelah berkutat selama 1,5 jam, proyek pembangunan 1 rumah lego selesai. Dan masih menunggu 3 proyek rumah selanjutnya....

✨ Semua anak adalah bintang
✨ IIP
✨ Bunda sayang

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar