Kamis, 24 Agustus 2017

Tantangan hari ke - 4 #7



*Tantangan 10 Hari*
*Level 7*
*SEMUA ANAK ADALAH BINTANG*

Pulang kantor, emak istirahat sebentar sambil baring syantik di sofa. Tiba-tiba Meysya datang bawa boneka balon spiderman yang kempes dan minta agar ditiupkan. Tanpa ba bi bu, emak dengan sigap meniupkannya. Balon spiderman pun membesar dan terisi penuh udara, Meysya mengambilnya tanpa emak duga diberikanlah minum si spidy ini. Alhasil lantai jadi basah bekas tumpahan minum spidy.

Emak hanya bisa takjub dan memperhatikan tingkah laku si bontot sambil mengelap air yang berceceran. Meysya menggendong spidy sambil mengajaknya bicara. Popok, topi, baju dan celana yang ada didekatnya pun dipasangkan ke badan spiderman, seolah-olah spiderman ini adalah anaknya. Dia memperlakukan bonekanya seperti perlakuan yang diterimanya sehari-hari. Kelembutan dan rasa sayang yang dirasakan dari orang-orang di sekitarnya, juga dia salurkan ke boneka yang dianggapnya bayi.

Ah... Anakku, semoga kebaikan dan keberkahan senantiasa tercurah di hidupmu. Jadilah anak yang sholehah yang baik budi pekerti dan tutur bahasamu, indah perbuatanmu buat sesama, dan jadilah manusia yang paling banyak manfaatnya buat bumi dan manusia. Menjadi manusia yang rahmatan lil aalamiin. Insya Allah....

✨ Semua anak adalah bintang
✨ IIP
✨ Bunda sayang

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar