Selasa, 20 Oktober 2020

Jurnal hexagonia 3

 



Bismillahirrahmanirrahim


Pekan ini Saya sangat tekun mengikuti dengan semangat pemaparan founding mother, Bu Septi setiap hari Rabu malam. Bagaimana menyatukan passion dalam passion canvas. Pun dilanjut dengan penjelasan bu walikota terkait tugas minggu ini. Aslinya membakar semangat πŸ’ͺπŸ’ͺ.

Satu kutipan yang sangat memotivasi adalah jangan sampai kita tidak memiliki mimpi. Karena orang yang tak memiliki mimpi hanya akan berjuang mewujudkan mimpi orang lain.

🌸🌸🌸

Setelah merenung sejenak dan memantapkan Hari dari berbagai passion di bidang sustainable living, Saya memilih aquaponik. Mengapa?? Karena sejak 2 tahun lalu sampai saat ini telah mempraktekkannya di lahan terbatas depan rumah dan alhamdulillah sudah membagi pengalaman ke beberapa orang mengenai teknik beraquaponik.

Selain itu, ada mimpi besar dari semua ini. Kelak, kami bermimpu memiliki lahan yang lugas yang didalamnya terdapat berbagai jenis instalasi aquaponik. Ada untuk menanam padi, sayur dan buah. Disana nanti operasionalnya akan dikerjakan oleh santri penghapal Quran yang kurang mampu. It's my dream. My family dream.



🌸🌸🌸

Setelah membuat passion canvas, semua warga Hexagon City merembukkan project passion di co house masing-masing. Di sustainable living co house 3, kami menentukan tenggat waktu pengumpulan passion canvas dan menjelaskannya. Setelah komplit barulah diputuskan project mana yang akan dipilih yang nantinya akan mewakili cohouse 3 saat penjabaran di cluster 11. Dan yang kami pilih adalah Taman Cinta Semesta. ❤️❤️

Alhamdulillah semua berjalan lancar, walaupun kendala komunikasi masih terasa. Tapi sejauh ini masih bisa dikontrol dengan baik oleh cohouse leader...


#HexagonCity

#Hexagonia

#ProjectPassion

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional




Tidak ada komentar:

Posting Komentar