Senin, 05 Oktober 2020

Jurnal hexagonia 2


Bismillahirrahmanirrahim..

Jurnal Pekan ke-2 adalah Jurnal tahap membangun struktur organisasi Kota.

Selama sepekan ini kami warga Hexagon City melaksanakan Pemilu Raya dilakukan serentak pada Hari Senin 5 Oktober 2020 pukul 07.00 WIB s/d Hari Selasa 6 Oktober 2020 pukul 07.00 WIB.

Sebanyak 945 perempuan hebat dari berbagai Wilayah Republik Indonesia dan di berbagai belahan bumi lainnya fokus untuk memilih salah satu dari 6 perempuan keren yang nantinya akan maju menjadi Walikota Hexagon City. 

Ke 6 perempuan hebat ini adalah :

1. Elva Citra Sari

2. Setiorini, S.Si

3. Endang Prasdianti

4. Erni Arie Susanti

5. R. Ngt. Siwi Aryani R.

6. Nani Nurhasanah 

1 kata yang mewakili pemilihan walikota ini. KEREN !! Kenapa keren? Karena sejak prose's pemilihan leader co house hingga terpilihnya kandidat walikota, gak ada yang namanya drama gontok-gontokan, gak ada isu SARA, gak ada saling menjatuhkan. Yang ada hanya peace, love and friendship. 😊

Dari Pemilu ini, Saya tersadar bahwa potensi perempuan Indonesia sangat luar biasa. Bayangkan jika 945 mahasiswi perempuan di Hexagon City mendapatkan peran di semua bidang sesuai passionnya, betapa hebatnya Indonesia. Dan Saya yakin, negara lain gak akan macam-macam dengan negara kita.

Yang tak kalah pemilik peran terbesar suksesnya acara ini adalah Tim sukses masing-masing calon Walikota. Hanya dalam waktu seminggu mereka gercep membuat video, flyer dan kampanye lainnya agar calon usungannya bisa menang. Padahal kalo dipikir-pikir, mereka ini adalah ibu rumah tangga yang pasti memiliki bejibun tugas domestik di rumah, belum lagi yang kerja di ranah domestik. 2 thumbs for you, moms 👍👍.

Hari Senin kemarin, Saya sudah menunaikan hak suara Saya dan memilih salah satu calon walikota. Calon Walikota andalan Saya ini memiliki visi dimana Hexagonia akan diajak terbang melesat untuk belajar, berkarya, dan berdampak. 



Sepertinya Indonesia bisa meniru semangat dan dedikasi Serta model pemilihan umum seperti di Hexagon City biar semuanya bisa berjalan dengan damai, Aman dan nyaman.


#HexagonCity

#Hexagonia

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar