Selasa, 28 Februari 2017

Tantangan hari ke - 3

Tantangan 10 Hari
Apresiasi Kemandirian



Hari ini diawali dengan perasaan cemas. Di wajah Si kecil Meysya muncul bercak-beecak merah yang semakin lama semakin banyak dan menjalar hingga ke badan, tanfan dan kaki. Cek per cek, dari cirinya semakin yakin kalo itu campak / morbili yang ddalam bahasa bugisnya sarampa. Segera siapkan amunisi minum air kangen water yang banyak dan tidak lupa kasi kasumba turate alias ralle yang dicampur dengan air kelapa.

Well... tugas menangani anak sakit selesai, saatnya kembali ke target harian. Alhamdulillah.... Ghaly pada dasarnya sudah bisa melaksanakan target hariannya dengan baik, walaupun belum sempurna. Sholat masih ada yang bolong, biasanya asar dan isya. Tapi selebihnya dalam hal kemanfirian sudah baik.

Rakha. Secara umum, belum ada perkembangan yang berarti. Namun ada hal yang saya rasa cukup menggembirakan, karena malam ini sudah tidak pake popok. Ya...walaupun si emak harus 3 kali bangun tengah malam sambil ngangkat anak yang matanya masih tertutup. Daannn... sampai pagi tidak ada noda basah di celana Rakha. Yeaaayyy.

Meysya. Walaupun sakit, tp alhamdulillah tetap aktif bermain dan selera makan juga masih stabil. Urusan buang popok masih jadi kegemarannya 😆.


Semoga besok bisa lebih baik lagi.
Aamiin.

Bunda Sayang
Melatih Kemandirian
Ibu Profesional
IIP



#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar