Kamis, 02 Maret 2017

Tantangan hari ke -4

Tantangan 10 Hari
Apresiasi Kemandirian



Bercak merah di wajah Meysya berubah jadi hitam. Wajah imutnya seketika menjadi mengerikan dan sukses membuat si emak menjadi galau. Apalagi ditambah kata-kata neneknya yang katanya kalo sarpa yang lari ke dalam badan bisa bahaya n bisa membuat anak berak darah.. bla...bla..bla.. Dan...semakin sukseslah si emak.menjadi baper. Daftar di dokter anak langganan ternyata dokternya tidak ditempat dan baru praktek besoknya. Yo wess, kita ke dokternya besok aja.. semoga virusnya juga sudah minggat. Aamiin.

Curcol emak pagi-pagi... Oke...lanjut ke tantangan kemandirian. Ghaly sudah mengikuti dengan baik. Rakha sebenarnya juga sudah menjalankan dengan baik tantangannya. Makan tidak disuap, pakai baji dan buka baju sendiri. Namun urusan tidur malam masih belum bisa lepas dari dot dan botol kesayangannya. Sebenarnya malam sebelum tidur sdh pipis duluan dan rencananya sekitasa jam 1 Insya Allah mau bangun bawa pipis ke kanar mandi. Tapiiiii.... ternyata oh ternyata pas bangun, eehhh si popok sudah nangkring dengan manisnya di badan Rakha, dan pelakunya adalah si bapak yang belum ngerti soal tantangan ini.  Ya... sudahlah... tantangan pake popok hari ini gagal. Tapi paling tidak bapake sudah tau kalo si emak punya proyek kemandirian buat anak-anaknya.

Meysya boleh dikata belum bisa 100% melaksanakan tantangan kemandirian ini dengan kondisi masih sakit. Mohon doanya ya.... Semoga Meysya bisa segera pulih. Aamiin


Bunda Sayang
Melatih Kemandirian
Ibu Profesional
IIP



#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar