Selasa, 28 Januari 2020

Tahap 2 Ini Makananku

Kelas Ulat - Ulat


Bismillahirrahmanirrahim...

Tugas kali ini adalah yang paling menyita waktu dan pikiran 😁😁. Berkutat mencari ide, antara rotan, decoupage atau aquaponik. Akhirnya memutuskan membuat video singkat tentang aquaponik. Aquaponik yang letaknya pas depan kamar dengan ukuran kolamnya hanya 1 x 3 m. Tapi alhamdulillah sudah berkali-kali panen dan sudah banyak yang menikmati ikan dan sayurnya.

Yang mau liat videonya, cekidot disini yeee
https://youtu.be/buHLQ3KCqAc

Untuk tugas berikutnya yang mencari makanan, hm.... Kayanya kali ini, saat ini dan detik ini yang paling saya butuhkan adalah manajemen waktu. Sampai sekarang saya masih keteteran soal membuat jadwal harian dan akibatnya sering tidka mampu mengontrol emosi alias marah. Fiuuuhhh... Dilema mamak rumah tangga yang nyambi kerja.

Dari sekian potluck yang luar biasa keren itu, akhirnya pilih 3 saja, disesuaikan dengan perut. Kan bahaya kalo semuanya mau dimakan sedangkan kapasitas perut terbatas. Alih-alih kenyang bahagia, nanti jadinya malah muntah. 



Banyak ilmu yang akhirnya saya bisa dapat dari bunda-bunda hebat di kelas ini. Semua menunjukkan performa terbaiknya di bidang memasak, parenting, agama, psikologi dan lainnya. Ditempat ini, kita diajarkan untuk berbagi, melatih kemampuna terbaik yang dimiliki dan tidak merasa jagoan sendiri seperti katak di bawah tempurung. Karena semua yang masuk di bunda cekatan ini adalah orang-orang pilihan, insya AllahπŸ‘πŸ‘.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar