Selasa, 24 Maret 2020

KAPSUL WAKTU - KOMUNITAS IBU PROFESIONAL



Bismillahirrahmanirrahim

Sebenarnya maju mundur membuat tugas kapsul waktu ini dengan kondisi wabah covid 19 yang merajalela, anak-anak yang sekolah di rumah, Work From Home (WFH) Dan tugas Bunda Cekatan yang tantangan  30 Hari dimulai Hari ini.

Bismillah semoga dimampukan mengerjakan semua Dan jika memang sudah Tak sanggup, maka bendera putih akan dikibarkan. Hehehe

🌸🌸🌸🌸🌸

Oke... Let's talk about time capsule. Untuk diri pribadi sebenarnya sudah memiliki Rencana jangka panjang dengan suami yang dituangkan dalam visit misi keluarga kami. Dan Rencana itulah yang Saya masukkan dalam tugas kapsul waktu ini.

Sarana yang Saya pake adalah https://www.futureme.org/letters.  Menggunakannya sangat mudah Dan tidak perlu mendownload aplikasi.




Saya bukanlah orang yang rapi dalam menyimpan barang. Jangan sampai kapsul waktuku kusimpan dalam botol atau wadah dan akhirnya lupa naruhnya. Nah, buat mengingatkan diriku yang sering lupa, Saya rasa aplikasi seperti ini sangat membantu mengingatkan diriku 5 tahun kedepan. Dan semoga dalam waktu 5 tahun diberi umur panjang oleh Allah sehingga mampu membaca kembali Surat oleh diriku di masa lalu. Aamiin



#Kapsulwaktu
#Kampungkomunitasibuprofesional
#Maret 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar