Jumat, 27 Maret 2020

Tantangan 30 Hari Kelas Kepompong #day 4




Bismillahirrahmanirrahim

Day 4

Hari ke-4 untuk tugas tahap kepompong kelas Bunda Cekatan dan hari ke -12 anak-anak stay at home. Tiba-tiba jadi guru wali kelas 1 dan 4, guru ngaji, guru menggambar Dan seabrek mentoring lainnya.

Sebel? Marah? Kesal?

No...no...no... Alhamdulillah masih bisa ngumpul sama anak-anakku adalah sebuah anugerah luar biasa buat diri pribadi. Bagaimana tidak, adekku yang seorang dokter di Rumah Sakit rujukan covid 19 di Makassar dengan berat hati harus mengungsikan 2 anaknya yang masih bayi 3 bulan Dan 2 tahun di Bone, rumah orangtua, dan 1 lagi harus dititipkan di adekku yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Keputusan berat itu diambil karena mereka suami istri tenaga medis dokter di Rumah Sakit yang sudah terdapat pasien positif Corona.

Jadi...walaupun emak kadang bertanduk karena biar mulut berbusa-busa menjelaskan, si krucil belum mengerti juga 🀦🀦, namun kebersamaan yang selama ini terenggut oleh rutinitas kantor akhirnya bisa terbayar walaupun belum Lunas. Hehehe πŸ˜‹

🌸🌸🌸

Let's talk about this challenge. Hari ini lumayan banyak yang dikerja, namun yang tidak dikerja juga tidak sedikit. Nah loh...

Rencana mau senam bareng anak-anak tidak jadi. Rencana mau bikin masker tidak jadi juga. Tapi tugas anak-anak yang seabrek alhamdulillah bisa selesai. Ngaji wafa dan Al-Quran done. Ganti filter air juga oke. Sholat dhuha n tadarusan acc.

Untuk Hari ini, emak memberi nilai satisfactory alias 2 deh 😍

Alhamdulillah ala kulli hal...



#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar