Selasa, 24 Maret 2020

Tantangan 30 Hari Kelas Kepompong - #Day 1



Jurnal 30 Hari Kelas Kepompong

"Laksanakan To Do List, Oneal....


Alhamdulillah, hari pertama tantangan 30 hari Bunda Cekatan dimulai hari ini. Walaupun masih hectic dengan kondisi di rumah, dimana wabah covid 19 masih merajalela di luar sana dan mengharuskan kami yang bekerja di ranah publik untuk Work From Home (WFH), anak-anak yang memiliki tugas dari sekolahnya dan belajar rumah, pekerjaan di rumah yang tidak ada habisnya Dan sebagainya. Tapi semua tetap harus disyukuri, mengingat banyak orang yang mati gaya selama masa social distancing ini.

🌺🌺🌺🌺


Selama 30 Hari kedepan, Saya akan fokus untuk melaksanakan To Do List yang Saya buat dalam bullet journal, sesuai dengan mind map ku di Manajemen Waktu. Sebenarnya dalam bullet journal istilahnya adalah rapid logging, namun entah kenapa Saya lebih senang menamainya to do list. Hehehe...

Kriteria penilaian jurnal :
- Excellent (4)
   Jika menyelesaikan seluruh to do list

- Very good (3)
   Jika tidak melaksanakan 1 target harian

- Satisfactory (2)
   Jika tidak menyelesaikan 3 target harian

- Need improvement (1)
   Jika hanya melaksanakan 1 kegiatan atau
   tidak ada sama sekali.

Hari pertama ini to do list Saya masih terfokus pada membersamai anak mengerjakan tugas online sekolahnya, baca wafa dan Al Qur'an krucils, Tantangan 30 Hari Buncek dan tugas kapsul waktu di Kampung komunitas IP serta menjahit tas mukenah. Alhamdulillah  hanya 1 yang tidak selesai. Yeayyy... Untuk Kali ini, Saya memberikan penghargaan "very good"


#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar