Rabu, 06 Desember 2017

Tantangan hari ke - 4 #10



🎊🎊Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang level 10 🎊🎊

🌈Membangun Karakter Anak melalui Dongeng 🌈


Pulang kantor, emak langsung ke Ar-Rahmah, mau jemput Ghaly yang habis latihan taekwondo sekaligus pulang bareng.  Cuaca yang kurang bersahabat, angin dan hujan yang cukup deras membuat pemesanan Gojek tercancel terus, lagi padat orderan kayaknya. Akhirnya kami berteduh di rumah orang sambil hubungi ayah, siapa tahu sudah mau pulang juga. Ternyata ayah masih rapat di kantor dan jam sudah menunjukkan pukul 18.08 WITA. Tak lama kemudian azan magrib berkumandang dari toa mesjid dekat kami bernaung. Pusing gimana caranya pulang ke rumah. Gojek tidak bisa tembus, taxi tidak bisa juga, ojek lokal tidak nampak, bentor apalagi. Fiuuhhhh...


Telpon ayah lagi, alhamdulillah beliau sudah selesai rapat tapi mau sholat dulu di kantor. Akhirnya kami memutuskan sholat magrib dulu di masjid sambil menunggu jemputan datang.  Selesai sholat, liat hp yang lagi sekarat, di WA sudah 1000 notif. Dipending dulu bacanya biar hp panjang umur. Bingung mau bikin apa, liat di belakang ada bacaan WAFA 2. Sekalian deh tes bacaan wafanya Ghaly. Alhamdulillah sudah lancar.

Duduk bersama di masjid ini membuat kami bisa bercerita banyak. Bercerita tentang kehidupan.. bercerita tentang tugas seorang anak. Mengajari Ghaly kebaikan-kebaikan yang bisa kita lakukan dan usaha-usaha untuk bisa mencapainya. Ah... waktu 1 jam menjadi begitu cepat. 1 jam yang mengajari kami arti bersabar dengan ketentuan Allah. Azan Isya sudah dilafazkan. Kembali ambil air wudhu dan di kejauhan mobil ayah sudah kelihatan. Masya Allah... akhirnya bisa berjamaah bersama di mesjid.


Ibu Profesional
Bunda Sayang
Level 10
Tantangan 10 hari


#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar